Pesan Gubernur Olly Saat Raker Unsrat Manado

  • Whatsapp
Raker Unsrat yang dihadiri Menristek dan Gubernur Sulut.

Manado, DetikManado.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri rapat kerja tahun 2020 Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dengan tema Dare To Go Digital?. Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan 2 unit mobil bus yang dilaksanakan di auditorium,  Jumat (17/01/2020).

Dalam arahannya gubernur menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Menristek Bambang Brodjonegoro bisa hadir di tengah-tengah rapat kerja di Unsrat tahun 2020 ini. “Kita tahu persis bahwa tanpa sumber daya manusia yang andal Provinsi Sulut tidak akan mendapatkan apa-apa karena berada di ujung dari negara kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu gubernur juga mengapresiasi kehadirannya dalam acara pameran di Jakarta yang menampilkan produk-produk Unsrat Manado. “Saya melihat banyak mendatangkan kerjasama dengan para investor maupun para peneliti dari daerah-daerah lain untuk hal pengembangan di provinsi kita,” tuturnya.

Gubernur juga menambahkan sesuai dengan program presiden yang sudah mencanangkan program mengurangi impor bagi keutuhan negara kita terlebih khusus di bidang migas. “Ini menjadi satu komitmen yang sangat tinggi dari pemerintah kita dan saya harapkan ada tenaga – tenaga handal dari Universitas Sam Ratulangi untuk memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Sulut,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *