Pesan Wali Kota Manado Saat Hadiri Ibadah di GMIM Unsrat

Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri ibadah Minggu di GMIM Fungsional Kampus Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Minggu (16/01/2022). Angouw hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengingatkan bahaya varian omicron yang terus membayang-bayangi sejumlah daerah di Indonesia. Untuk itu, Ia mengingatkan masyarakat Manado khususnya jemaat yang hadir agar terus membudayakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Angouw juga mengimbau warga agar menuntaskan program vaksinasi dua tahap dan ditutup dengan vaksin booster di tahap ketiga, guna mencegah penyebaran varian mutasi dari Covid-19 tersebut yang diketahui lebih cepat menyebar dibanding varian sebelumnya.

“Saya harapkan seluruh warga Manado agar segera ikut vaksinasi, dengan begitu virus Covid-19 bisa diredam penyebarannya, Jangan lupa juga cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak tetap wajib dibudayakan,” ujarnya.

Wali Kota juga mengimbau masyarakat agar memperhatikan masalah kebersihan lingkungan dari sampah.

“Kita jaga lingkungan kita agar tetap bersih dan janganlah membuang sampah sembarangan, apalagi membuangnya di anak sungai atau maupun drainase,” ujarnya.

Ibadah dirangkaikan dengan penyambutan Pendeta Pelayanan yang baru Pdt Ricky Pitoy Tafuama STh MA yang sebelumnya bertugas di GMIM Citraland Tuhan Yesus Memberkati. (rad)

Komentar Facebook

Pos terkait