PM Singapura Doakan Terbaik untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2019

Foto dari Instagram @leehsienloong. Senin, 2018/11/26, Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto saat berbincang dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di Istana Singapura

SINGAPURA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong. Pertemuan dengan PM Lee ini bagian dari kegiatan Prabowo Subianto selama dua hari di Singapura.

Dalam siaran pers Media Center Prabowo-Sandi, yang diterima DetikManado.Com. Dijelaskan agenda pertemuan dengan PM Lee belum lama dibuat,  “Agenda pertemuan dengan PM Lee ini juga belum lama dibuat. Sebagai salah satu sahabat Prabowo, tentunya PM Lee menyambut langsung saat Prabowo ke Singapura,” ujar Direktur Hubungan Internasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, IrawanRonodip uro dalam keterangan tertulis, Senin 26 November 2018.

Bacaan Lainnya

Irawan menjelaskan, pada hari selanjutnya, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga akan menjadi pembicara utama pada acara The World in 2019 Gala Dinner di Singapura, Selasa, 27 November 2018.

“Acara itu diselenggarakan oleh The Economist, majalah berpusat di London, Inggris yang populer dan paling terpercaya bagi para pemimpin dan pengambil keputusan dunia dalam ulasannya mengenai isu sosial, ekonomi, dan politik global,” terang Irawan.

Komentar Facebook

Pos terkait