Pohon Tumbang di Boulevard Manado Nyaris Menelan Korban Jiwa

  • Whatsapp
Kejadian ini nyaris menelan korban jiwa warga sekitar.

Manado, DetikManado.com – Pohon besar yang terletak di antara trotoar dan jalan raya Piere Tendean Boulevard I, tepatnya di depan Masjid Firdaus, depan kawasan Megamas Manado, Senin (02/12/2019) pukul 22.51 Wita, tumbang akibat lapuk. Kejadian ini nyaris menelan korban jiwa warga sekitar.

Hal tersebut diakibatkan cuaca hujan dan akar pohon tersebut yang sudah lapuk, sehinga menyebabkan pohon besar tersebut tumbang, dan hampir mengenai salah soerang pengguna jalan yang saat itu sedang melintas.

Muat Lebih

Hujan serta angin kencang dan akar pohon tersebut yang sudah lapuk, sehinga menyebabkan pohon besar tersebut tumbang.

Riski, salah satu pengguna jalan yang nyaris tertimpa pohon tersebut kepada kepada DetikManado.com mengatakan, sekira 5 meter dia melewati pohon tersebut menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dia mendengar suara yang begitu keras. “Saya mengira suara tersebut adalah mobil di belakang saya yang menabrak sesuatu, dan ternyata itu adalah pohon besar tersebut,” jelas Riski.

Tumbangnya pohon itu menyebabkan terganggunya arus lalu-lintas di Boulevard Manado.

Dia juga mengatakan, atas kejadian tersebut dia bersyukur karena masih dijauhkan dari marabahaya. “Dan tentunya dalam hal ini tidak ada korban jiwa,” tuturnya.

Diketahui, pohon tersebut tumbang dan menimpa salah satu mobil milik warga setempat yang saat itu di parkir di bahu jalan. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *