Pohon Tumbang di SMP Negeri 7 Manado, Ini Kata Kepala Sekolah

Ruangan kelas yang rusak akibat pohon tumbang di SMP Negeri 7 Manado, Sulut. (Foto: Mikhael Labaro/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Kondisi cuaca disertai angin kencang beberapa hari ini yang melanda wilayah Sulut mengakibatkan salah satu pohon tumbang, yang berada di SMP Negeri 7 Manado. Kejadian itu terjadi pada Senin (9/1/2023) sore.

Kepala SMP Negeri 7 Manado, Syenny Waworuntu mengatakan kejadian pohon tumbang itu terjadi sekira pukul 15.15 WITA. Syenny menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kejadian kemarin dengan tumbangnya pohon beringin di SMP Negeri 7 Manado bertepatan siswa dan guru sudah pulang” ujar dia kepada DetikManado.com, Selasa (10/1/2023).

Selain itu, dia mengatakan ada 5 ruangan kelas SMP Negeri 7 Manado yang rusak akibat kejadian tersebut. Pihaknya pun hanya meliburkan siswa kelas 10 dan 11 yang ruangannya rusak.

“Sekolah tidak ditutup. Setiap hari ada kegiatan belajar mengajar,” terang Syenny.

Dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) per Selasa (10/1/2023), masyarakat di sejumlah daerah Sulut diimbau agar waspada terhadap potensi hujan sedang hingga lebat, disertai petir dan angin kencang.

Beberapa daerah tersebut diantaranya wilayah Manado, Tomohon, Bitung, Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow Selatan, Kepulauan Sitaro, Kepulauan Sangihe dan Kepulauan Talaud. (Mikhael Labaro)

Komentar Facebook

Pos terkait