Polda Sulut Gelar Olahraga Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan

  • Whatsapp
(foto :ist)

MANADO, DetikManado.Com – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut), Jumat (23/11/2018), bertempat di halaman Mapolda, menggelar olahraga bersama dalam rangka memeriakan hari Ulang Tahun Korpri ke 47 yang jatuh pada tanggal 28 November 2018 nanti.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Karyoto, SIK, dan diikuti oleh personil Polda.

“Meski Sedikit, tapi Paratur Sipil Negara (ASN) di Polda Sulut sangat berarti bagi kita (Polri, red), Saya berharap kedepan ASN di Polda Sulut bisa terus bersinergi membantu tugas-tugas Polri kedepan,” ujar Wakapolda.

(Foto : Ist)

Usai pelaksanaan olahraga bersama, kegiatan tersebut dilanjutkan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan bagi anggito Polri dan ASN, dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Sulut serta mitra dari Kimia Farma.

Ditempat yang sama, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito yang hadir usai pelaksanaan olahraga bersama, memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh ASN Polda Sulut.

Jenderal dua bintang ini berharap seluruh ASN, khususnya di Polda Sulut dan jajaran memberikan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan tugas di institusi Kepolisian. (**/red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *