Polda Sulut Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri, BNN dan Masyarakat

  • Whatsapp
Pelepasan balon udara oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Bambang Waskito bersama Forkopimda Sulut (Foto detikmanado.com)

Manado, DM—Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, ulang tahun Kodam XIII/Merdeka ke-60 dan Hari Anti Narkotika Internasional, Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut), Sabtu (14/07/2018) pagi, menggelar olahraga bertajuk Car Free Day bersama TNI, Polri, BNN dan Masyarakat, di Kawasan Megamas Manado.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, Gubernur Sulut yang diwakili Asisten 1, Dan Lantamal VIII, Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono S.E., M.M. Kabinda, Kepala BNN Propinsi Brigjen Pol Drs. Charles Himler Ngili, Dan Lanudsri, Pejabat Utama Polda Sulut, Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito dan jajarannya, Kapolresta dan Kapolres jajaran Polda Sulut serta masyarakat Kota Manado.

Acara yang dimeriahkan pelawak kondang Ronny Imanuel atau lebih dikenal Mongol Stess, diawali dengan pelepasan balon udara oleh Kapolda Sulut bersama Forkopimda Sulut, kemudian dilanjutkan jalan sehat mengelilingi kawasan Megamas, serta diakhiri pembagian puluhan dorprize.

Kegiatan tersebut lebih hangat dan meriah, karena selain dihadiri oleh ratusan personil Polri dan TNI, nampak ratusan masyarakat ikut berbaur pada saat pelaksanaan Zumba yang dimeriahkan oleh Basgilanos anjing kacili. Acara seperti ini mendapat apresiasi dari masyarakat, salah seorang masyarakat, Azka Ramadhan, kepada wartawan, mengaku sangat senang dengan kegiatan seperti ini agar aparat TNI maupun Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, “saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini agar aparat kita TNI dan Polri selelu dekat dengan masyarakat” ungap Azka, salah seorang masyarakat yang mengikuti Zumba. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *