Polda Sulut Lepas 64 Personel Lalu Lintas BKO Pengamanan G20 di Bali

Apel pelepasan 64 Personel Lalu Lintas BKO Pengamanan G20 di Bali, di halaman Mapolda Sulut, Senin 31 Oktober 2022. (foto Humas)

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut akan berangkatkan 64 personel Lalu Lintas, untuk melaksanakan pengamanan Operasi Puri Agung 2022, dalam rangka Konferensi Tingkat Tinggi G20 BKO Polda Bali.

64 Personel yang akan melaksanakan pengamanan G20 di Bali ini, terdiri dari Ditlantas dan Satlantas jajaran Polda Sulut ini, dilepas langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Pelepasan tersebut dilaksanakan melalui apel pagi dan dirangkaikan dengan apel pemberangkatan personel pengamanan G20 BKO Polda Bali, di lapangan upacara Mapolda, Senin (31/10/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolda menyerahkan bekal perjalanan dan bekal kesehatan secara simbolis kepada perwakilan personel.

“64 personel tersebut merupakan perwakilan dari kami. Sebuah kebanggaan atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” tutur Setyo Budiyanto.

“Tentu saya mengarahkan kepada 64 personel agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, bisa menjaga nama baik Polda Sulut pada saat menjalankan tugas Operasi Puri Agung 2022 di wilayah Polda Bali,” ujarnya..

Komentar Facebook