Polda Sulut Melakukan Ekspedisi Pendakian Gunung Klabat

  • Whatsapp
Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa memimpin ekspedisi pendakian Gunung Klabat, yang berlokasi di wilayah Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (4/7/2020).

Manado, DetikManado.com – Memperingati HUT ke -74 Bhayangkara, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa memimpin ekspedisi pendakian Gunung Klabat, yang berlokasi di wilayah Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (4/7/2020).

“Rencana pendakian Gunung Klabat memang sudah direncanakan,” kata Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Sabtu (04/07/2020).

Bacaan Lainnya

Selain itu, di samping mengemban misi olah raga dan melestarikan alam, pendakian ini juga dalam rangka peringatan beberapa hari bersejarah.

“Kita juga merayakan hari Bhayangkara ke-74, bisa juga untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan juga HUT Polwan,” tuturnya.

Selain itu, pendakian ini untuk melakukan soft launching perobahan logo dan pataka Polda Sulut, dari bahasa sansekerta sarwa bhrata eka, menjadi bahasa daerah maesaan waya.

“Tentunya tim ini sudah siap. Kita siap fisik dan siap mental serta tentunya didukung oleh cuaca yang bersahabat,” pungkas Kapolda.

Turut serta dalam rombongan pendakian ini beberapa PJU Polda, Polres Minahasa Utara, Polwan, tim kesehatan serta Humas. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *