Polda Sulut Menggelar Turnamen Golf di Kairagi Manado

Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto memukul bola asap sebagai tanda dimulainya kegiatan turnamen.

Manado, DetikManado.com – Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar turnamen golf, Sabtu (29/06/2019), di lapangan Wenang Golf Club Kairagi Manado.

Kegiatan tersebut dibuka Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto yang ditandai dengan pemukulan bola asap.

Bacaan Lainnya

“Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke 73 yang jaruh pada tanggal 1 Juli 2019,” jelas Sigid.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan karena sudah lama tidak ada turnamen seperti itu di Manado. padahal banyak bakat yang harus dikembangkan. “Oleh karena itu panitia mengusulkan pelaksanaan turnamen ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sigid mengatakan tujuan gigelarnya turnamen ini untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Ini sebagai ajang sosialisasi untuk silaturahmi dan meningatkan daya saing. Terima kasih atas partisipasi ikut turnamen golf ini, mudah-mudahan iven ini bukan hanya dilaksanakan pada saat Hari Bhayangkara tapi momen lainnya juga,” tandas Kapolda.

Sementara itu, CEO BNI 46 haris Agus Handoko selaku sponsor kegiatan mengatakan pihaknya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan seperti ini, karena bisa mempererat persaudaraan. “Kami dari Bank BNI mengucapkan terima kasih semoga para golfer di Manado bisa lebih sering bermain,” ujarnya.

Pembukaan turnamen ini turut dihadiri Kabinda Sulut, Danlantamal VIII, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto dan sejumlah pejabat utama dilingkungan Polda. (dem)

Komentar Facebook

Pos terkait