Warga Madidir Ure Bitung Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Kamar

  • Whatsapp
Ilustrasi

Bitung, DetikManado.com – Warga kelurahan Madidir Ure, Lingkungan V, Kecamatan Madidir, Kita Bitung, dikagetkan dengan penemuan mayat gantung diri di rumah keluarga Sarimbangun-Laluraha, Kamis (27/06/2019).

Menurut informasi korban bernama Reynaldi Melky Sarimbangun (17) warga setempat. Korban pertama kali ditemukan adiknya Calvin pada pukul 04.45 wita yang saat itu hendak mengambil ponselnya di kamar bagian belakang.

Bacaan Lainnya

Saat tiba di kamar, Calvin kaget melihat sang kakak tergantung tak di dalam kamar menggunakan seutas tali nilon. Kemudian Calvin langsung memberi tahu kejadian tersebut kepada ibu dan kakaknya.

Saat itu juga, Calvin bersama ibu dan kakak langsung menurunkan tubuh korban dengan memotong tali yang terikat di leher. Lalu korban dibawa ke RS. Budi Mulia Bitung untuk mendapatkan penanganan medis. Namun akhirnya korban ta tertolong dan meninggal dunia.

Sementara itu, ayah korban Jhony Sarimbangun mengatakan kejadian gantung diri yang dilakukan anaknya merupakan kali yang keempat. “Sebelumnya korban telah melakukan percobaan gantung diri sebanyak tiga kali, namun masih dapat dicegah oleh keluarga,” jelas Jhony.

Polsek Maesa dipimpin Kapolsek Maesa Kompol Robert D Ulenaung langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan bahan keterangan dan mengamankan TKP. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *