Polres Minahasa Selatan Salurkan Bansos untuk Warga Kurang Mampu saat Bulan Ramadhan

Meringankan beban warga akan kebutuhan pokok khususnya di bulan Ramadhan, Selasa (28/3/2023), Polres Minahasa Seltan dan jajaran menyalurkan bantuan sosial. (Foto: Dokumentasi Polres Minahasa Selatan)

Amurang, DetikManado.com – Polres Minahasa Selatan bersama Polsek jajaran menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu saat Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Selasa (28/03/2023).

Penyaluran bansos dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP C Bambang Harleyanto SIK didampingi sejumlah pejabat utama dan perwira Polres Minahasa Selatan di Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut.

“Bansos ini untuk warga kurang mampu khususnya yang di bulan puasa ini, menyikapi adanya beberapa bahan kebutuhan pokok penting masyarakat yang mengalami kenaikan harga di pasaran,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan.

Untuk wilayah jajaran kecamatan, kegiatan penyaluran bansos ini dipimpin oleh para Kapolsek dan personel Polsek. Adapun bansos ini dalam bentuk paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

“Harapannya kegiatan penyaluran Bansos ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua, terlebih untuk warga kurang mampu, pada momen menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H,” pungkas dia.

Komentar Facebook