Presiden Jokowi Panggil Prabowo Subianto dan Tokoh Lain ke Istana

Senin Sore (21/10/2019), Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo menyambangi Istana untuk memenuhi panggilan Presiden Jokowi.

Jakarta, DetikManado.com – Presiden Joko Widodo kembali memanggil sejumlah tokoh ke Istana. Senin Sore (21/10/2019), Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo menyambangi Istana untuk memenuhi panggilan tersebut.

Seusai diterima Presiden Jokowi, Prabowo dan Edhy menghampiri awak media di halaman Istana Negara. Dalam pertemuan dengan Kepala Negara, Prabowo menyebut dirinya bersama Edhy Prabowo diminta untuk memperkuat kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. “Kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau dan saya sudah sampaikan keputusan kami dari Partai Gerindra, apabila diminta kami siap membantu. Dan hari ini resmi diminta dan kami sudah sanggupi untuk membantu,” ujar Prabowo.

Bacaan Lainnya

Prabowo menjelaskan, Presiden Jokowi memintanya untuk membantu di bidang pertahanan. Mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut pun berkomitmen untuk bekerja keras di pemerintahan kelak. “Saya beliau izinkan untuk menyampaikan bahwa saya diminta membantu beliau di bidang pertahanan. Jadi tadi beliau memberi beberapa pengarahan dan saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sasaran-sasaran dan harapan-harapan yang ditentukan,” imbuhnya.

Komentar Facebook

Pos terkait