Bertahan di Liga 2, Penjualan Jersey Bogor FC Sulut United Meningkat

Lokasinya berada di bawah tribun barat Stadion Klabat Manado, dengan memanfaatkan ruangan kosong yang ada.

Manado,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United kini membuktikan diri bahwa mereka adalah salah satu klub yang dikelola secara profesional.Tim yang berhasil mengamankan posisinya di Liga 2 Indonesia tersebut kini memiliki sebuah store buat para penggemarnya.

Lokasinya berada di bawah tribun barat Stadion Klabat Manado, dengan memanfaatkan ruangan kosong yang ada.

Bacaan Lainnya

Dwi Lumonang, salah satu kasir yang bekerja di Store tersebut kepada detikmanado.com, Senin (21/10/2019), mengatakan sejak di bukanya tempat itu, ada peningkatan penjualan seperti jersey, t-shirt, syal logo Sulut United,topi hingga jeket. “Rata -rata dari anak muda, tapi ada juga orang tua yang memang sudah hobi bola dari dulu,” katanya.

Dia mengaku sangat bangga karena store itu dapat menopang keuangan klub. “Hal lainnya adalah memenuhi harapan penggila sepakbola di Sulut untuk memiliki jersey original serta berbagai atribut lainnya,” ucapnya.

Dirinya juga berharap klub Bogor FC Sulut United dapat memenuhi harapan penggemarnya dalam mengarungi Liga 2 Indonesia musim depan dengan prestasi yang membanggakan. “Semoga musim depan Sulut United akan lebih baik lagi dan bisa tembus di Liga 1 Indonesia. Dengan begitu otomatis penjualan atribut tim akan lebih meningkat lagi. Jangan mengaku suporter kalau belum memiliki jersey Sulut United,”pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait