Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Perkebunan Minatar

  • Whatsapp
Aparat dan warga setempat melakukan evakuasi mayar AR. (foto : Istimewa)

Minahasa, DetikManado.com – Warga Desa Eris, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (27/05/2019) pukul 10.00 wita, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di perkebunan Minatar.

Menurut saksi Laxi Liogu, mayat tersebut pria tersebut Adri Rawung (55), warga setempat. Lexi menemukan Adri tak bernyawa di sebuah gubuk milik korban.

‘Saya sedang berburu ayam hutan, kemuduan mampir ke gubuk korban untuk meminjam korek api. Disitulah saya menemukan Adri dalam keadaan tak bernyawa,” jelasnya.

Melihat hal tersebut, Lexi pun langsung beranjak dari gubuk korban dan mengambil ayam buruannya kemudian menuju ke perkampungan untuk memberi tahu warga apa yang dilihatnya.

Bukan hanya Lexi, ada juga saksi lain yakni Herman Tairas yang hendak beristirahat di gubuk tersebut juga yang melihat korban tidak bernyawa.

Sementara itu aparat Kepolisian langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi korban ke rumahnya.

“Tidak ada tanda kekerasan di jasad korban,” jelas Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kapolsek Eris Iptu Herry Mamahit.
Herry juga menjelaskan, kalau pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi tehadap mayat korban. “Penolakan itu ditandai dengan penandatangan surat keterangan dari keluarga,” jelasnya. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *