Wasrik Itwasum Polri Serahkan 168 Temuan Kepada Kapolda Sulut

  • Whatsapp
Penyerahan temuan wasrik oleh ketua Tim kepada Kapolda Sulut. (foto : Ist)

Manado, DetikManado.com –  Tim Itwasum Polri mengahiri kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Polda Sulut dan jajaran.

Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya taklimat akhir kegiatan wasrik yang dilaksanakan di Ruang Tribrata Mapolda, Senin (27/05/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan selama satu pekan di wilayah Polda Sulut, tim yang diketuai oleh Irwil I Itwasum Polri, Brigjen Pol Didit Prabowo Sulistiono, berhasil mendapatkan 168 temuan di satuan kerja Polda maupun satuan kewilayahaan.

“Kami berharap agar temuan-temuan tersebut segera diperbaiki,” tutur Sulistiono.

Sulistiono juga menjelaskan, yang menjadi sasaran wasrik tahap II kali ini yakni aspek pelaksanaan dan pengendalian di jajaran Polda Sulut.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, memberikan apresiasi atas pelaksanaan wasrik dijajaran yang Ia pimpin.

“Saya tekankan, kepada satuan kerja yang didapati temuan oleh tim agar segera menindaklanjutinya dengan melengkapi maupun memperbaiki kekurangan, demi peningkatan performa kinerja ke depan,” pungkasnya.

Adapun temuan Tim Wasrik ini diserahlan langsung oleh Ketua Tim kepada Kapolda Sulut, selanjutnya akan diserahkan kepada jajaran.

Taklimat akhir ini turut dihadiri oleh Irwasda, Kombes Pol Ama Kliment Dwikorjanto dan pejabat utama beserta Kapolres/ta jajaran Polda Sulut. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *