PSSI Hentikan Sementara Kompetisi Setelah 15 Maret 2020

Menpora, Ketua Umum PSSI maupun Dirut PT LIB Cucu Sumantri sepakat melakukan ‘salam siku’ sebagai ganti jabat tangan.

Balikpapan, DetikManado.com – Di sela-sela pertandingan antara Persiba melawan Kalteng Putra, Sabtu (14/03/2020), Menpora menggelar rapat khusus di ruangan VIP Stadion Batakan, Balikpapan.

Dalam siaran pers yang diterima DetikManado.com, Sabtu malam, disebutkan bahwa hadir dalam pertemuan itu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Dirut LIB Cucu Sumantri, Direktur Operasional LIB Sujarno, Direktur Bisnis LIB Rudy Kangdra, Komisaris Utama LIB Sonhadji, Komisaris LIB yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI Hasani Abdulgani, serta anggota Komite Eksekutif PSSI Dirk Soplanit dan Yunus Nusi.

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan ini diputuskan, pertandingan Liga 1 dan Liga 2 pada Minggu 15 Maret 2020 merupakan yang terakhir kali sebelum aktivitas sepak bola di Indonesia dihentikan sementara terkait maraknya persebaran Virus Corona. “Kita tentukan minimal dua pekan kompetisi berhenti, baik Liga 1 maupun Liga 2, sembari menanti perkembangan terkini atas persebaran Virus Corona,” kata Iriawan.

Komentar Facebook

Pos terkait