Rakernis Proggar Kodam XIII/Merdeka Bidang Intelijen, Sandi dan Siber serta Penerangan

Rakernis Proggar Bidang Intelijen, Sandi dan Siber serta Penerangan TA 2024, bertempat di aula Grhadika Jaya Sakti, Markas Kkodam XIII/Merdeka. (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

Manado, DetikManado.com – Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan Rakernis Proggar Bidang Intelijen, Sandi dan Siber serta Penerangan TA 2024, bertempat di aula Grhadika Jaya Sakti, Markas Kkodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Kota Manado, Sulut, Senin (26/2/2024).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, SE menyampaikan, kegiatan Rakernis itu merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Rakernis bidang Intelijen, Sandi dan Siber serta Penerangan TNI AD. Hal itu untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan dan berbagai informasi pada program kerja dan anggaran Kodam XIII/Merdeka TA 2024.

Bacaan Lainnya

Pangdam XIII/Mereka menyampaikan bahwa Rakernis juga merupakan salah satu sarana untuk mengevaluasi program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun lalu, agar progjar TA 2024 dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

Komentar Facebook

Pos terkait