Rakor DAK Fisik SMK 2020 Sukses Digelar, Ini Kata Mamangkey

  • Whatsapp
Kepala Dinas Dikda Sulut dr Grace Punuh MKes melalui Kepala Bidang Pembinaan SMK Debby Mamangkey secara resmi menutup semua rangkaian kegiatan tersebut.

Manado, DetikManado.com  – Rapat Koordinasi (Rakor) Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik 2020 bagi Kepala SMK, Komite Sekolah, P2S & Fasilitator yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut sukses digelar, Sabtu (08/08/2020).

Kegiatan yang berlangsung selama 9 hari tersebut, dibagi dalam 3 tahap sejak Selasa 28 Juli hingga 8 Agustus 2020 bertempat di Ruang SDM Dikda Sulut dan salah satu hotel di Manado.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Dikda Sulut dr Grace Punuh MKes melalui Kepala Bidang Pembinaan SMK Debby Mamangkey secara resmi menutup semua rangkaian kegiatan tersebut.

“Kami sangat bersyukur semua rangkaian kegiatan mulai tahap 1 sampai 3 berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Mamangkey.

Dia juga mengimbau, untuk pelaksanaan proyek DAK ini harus sesuai dengan peraturan dan petunjuk teknis dengan mengacu pada Perpres Nomor 88 tahun 2019 tentang Pentunjuk Teknis dan Permen Nomor 11 tahun 2020 tentang Petunjuk Operasional.

“Ini semua adalah bantuan pemerintah setiap tahun untuk menunjang kegiatan kegiatan belajar mengajar,” tutur Mamangkey.

Dia menambahkan, dalam pengerjaan proyek ini semuanya harus bekerjasama antara Kepsek komite dan P2S agar pelaksanaan pekerjaan bisa berjalan dengan baik.

“Kami nantinya akan berkunjung melihat langsung pekerjaan di lapangan apakah sudah sesuai aturan atau tidak,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait