Ratusan Siswa Berkompetisi di Ajang FLS2N Tingkat Sulut

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut dr Grace L Punuh MKes bersama sejumlah pejabat serta perwakilan peserta FLS2N.

Manado,DetikManado.com – Ratusan siswa dari seluruh Kabupaten/Kota di Sulut mengikuti acara pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) bertempat di hotel Grand Puri, Kota Manado, Rabu (23/07/2019) malam.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut dr Grace L Punuh MKes dalam sambutannya mengatakan, sepanjang tahun 2019 ini sudah banyak kegiatan yang diikuti oleh para siswa seperti OSN dan O2SN dan beberapa sekolah boleh menjadi tuan rumah yang baik pada penyelenggaraan kegiatan tersebut. “Saya harapkan dengan adanya kegiatan ini kita bisa juara nanti di tingkat nasional,”ujar Punuh.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, para siswa yang mengikuti kegiatan ini harus bangga menjadi juara kabupaten.”Itu luar biasa. Duduk di sini dengan segala harapan membawa nama baik keluarga,sekolah dan masyarakat dan ini akan terukir jadi tinta emas bagi adik – adik sekalian karena masa SMA itu masa yang paling indah,”bebernya.

Pembukaan FLS2N tingkat Provinsi Sulut, Rabu (24/07/2019).
Komentar Facebook

Pos terkait