Rayakan Paskah, Rektor Unsrat : Jadikan Momentum Mengoreksi Diri

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA bersama para pejabat struktural dilingkungan Unsrat Manado. (foto : Ist)

MANADO, DetikManado.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, menggelar perayaan Paskah Yesus Kristus, Kamis (25/04/2019), di Pusat Kebudayaan, Tompas, Kabuoaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA mengingatkan kembali tentang makna Paskah.

“Kita harus menjaga diri kita, kita harus bekerja, harus bersabar dan bisa mengoreksi diri sendiri apa kekurangan. Kita jangan langsung menuduh, menuduh dan menuduh,” tutur Kumaat .

Enci Ellen, sapaan akrab Rektor Unsrat, juga mengingatkan akan makna Paskah yang terkait dengan pemberian diri dan menjadi alat kebenaran.

“Melalui perayaan Paskah semua pihak harus terus menerus menaruh harapan untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan di tengah kekuatan-kekuatan yang dihadapi saat ini,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kumaat juga menyinggung masalah pembenahan dan pengembangan Unsrat, Ia menegaskan, Unsrat bertekad untuk membersihkan semua pungutan-pungutan kepada mahasiswa yang bukan menjadi kewajiban mereka.

Komentar Facebook