Rektor UKSW Salatiga Kunjungi Unsrat, Ini yang Dibahas

Rektor Unsrat, Kamis (8/2/2023), menyambut kedatangan Rektor UKSW dalam rangka addendum nota kesepahaman antara kedua universitas. (Foto: Dokumentasi Unsrat)

Manado, DetikManado.com – Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga Prof Dr Intiyas Utami SE MSi Ak, Kamis (9/2/2023), mengunjungi kampus Universitas Sam Ratulangi atau Unsrat Manado. Kunjungan ini untuk meningkatkan kerjasama kedua universitas.

Kedatangan Rektor UKSW ini disambut Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerjasama Prof Dr Ir Sangkeradi DEA. Pembicaraan hangat dan serius terjadi dalam pertemuan itu.

Kunjungan Rektor UKSW yang didampingi Wakil Rektor Bidang Pengajaran, Akademik Kemahasiswaan UKSW Prof Dr Ferdy S Rondonuwu ini dalam rangka addendum nota kesepahaman antara Unsrat dan UKSW.

“Nota kesepahaman ini terkait dengan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat,” ujar Sompie.

Sompie berharap, kunjungan tersebut serta addendum nota kesepahaman itu akan lebih meningkatkan kerjasama dua universitas untuk mengembangkan keilmuan demi pengabdian pada masyarakat.

Komentar Facebook