Resmikan Gedung Butik Arfa, Tatong Bara Launching NAP Glow Cosmetic

Wali Kota Tatong Bara meresmikan gedung baru Butik Arfa Kotamobagu, sekaligus meluncurka NAP Glow Cosmetic pada Senin (29/5/2023).(Foto: Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com — Wali Kota Ir Hj Tatong Bara meresmikan gedung baru Butik Arfa Kotamobagu dan melakukan peluncuran produk kecantikan NAP Glow Cosmetic, Senin (29/5/2023).

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada owner Butik Arfa Kotamobagu dan NAP Glow Cosmetic, Norma Ali Paputungan SPd atas dilaksanakannya peluncuran produk NAP Glow Cosmetic.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan banyak selamat kepada Mama Arfa dan Papa Arfa, yang telah berkontribusi besar bagi Kota Kotamobagu, termasuk bisa membuka lapangan pekerjaan,” katanya.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada owner Butik Arfa Kotamobagu dan NAP Glow Cosmetic, yang telah membuka lapangan pekerjaan peluncuran produk kecantikan NAP Glow Cosmetic.

“Saya salut atas kegigihan usaha yang telah dilakukan, termasuk meluncurkan produk kecantikan NAP Glow. Ini suatu keputusan bisnis yang luar biasa. Saya berharap kedepan pabrik produk kecantikan NAP Glow ini akan ada di Kotamobagu, sehingga akan bisa membuka lapangan kerja yang besar di daerah ini,” lanjut Tatong.

Komentar Facebook

Pos terkait