Sah! Mubes ke-XVII Kmmalra Sulut Memilih Pengurus 2021-2022

BPI Kmmalra Sulut terpilih periode 2021-2022 berdiri dari kiri ke kanan: Devi Betaubun (Bendahara), Oktovianus Sedubun (Sekretaris), Agnes Wiran (Wakil Ketua) dan Arens Ur (Ketua). (Foto: DetikManado.com/Richard Fangohoi)

Tondano, DetikManado.com – Keluarga Mahasiswa Maluku Tenggara (Kmmalra) di Sulut memilih pengurus baru periode 2021-2022, melalui Musyawarah Besar (Mubes) KE-XVII tahun 2021, Sabtu (6/11/2021) di Aula Asrama Cendrawasih Putri XII Kamasan Tondano, Minahasa, Sulut.

Dalam perhelatan Mubes ini, Badan Pengurus Inti (BPI) yang terpilih diantaranya Ketua Arens Ur, Wakil Ketua Agnes Wiran, Sekretaris Oktovianus Sedubun dan Bendahara Devi Betaubun.

Bacaan Lainnya

Mekanisme pengusulan calon secara paket dan pemungutan suara melawan kotak kosong. Rinciannya suara sah 25 suara, abstein 2 suara dan yang memilih kotak kosong berjumlah 4 suara, sehingga total ada 31 suara.

“Harapan saya sebagai Badan Pengurus Inti yang terpilih ingin Kmmalra yang lebih baik dan apa yang saya harapkan di kemudian hari,” kata Arens Ur setelah Mubes.

Kedepannya Aren menyebutkan program-program akan disusun dengan struktur pengurus lainnya, yakni koordinator dan anggota per bidang serta dijalankan sesuai tugas.

Diketahui, rangkaian Mubes ini diawali dengan Inagurasi atau penerimaan anggota baru terhitung Jumat, 29 Oktober 2021 hingga Senin, 1 November 2o21 lalu. Kemudian sidang diskors dan dilanjutkan pada Sabtu, 6 November 2021.

Selain memilih BPI Kmmalra Sulut, peserta sidang juga membahas beberapa agenda yaitu mengamandemen Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Garis-Garis Besar Pedoman Organisasi (GBPO) Kmmalra Sulut. (rf)

Komentar Facebook

Pos terkait