Sammy Najoan Pimpin Bankom Garda Sakti Manado

Manado,DetikManado.com- Sebagai sebuah organisasi, keberadaan Bantuan Komunikasi (Bankom) Garda Sakti Kota Manado hingga kini masih tetap eksis.

Di mana, setelah melalui langkah konsolidasi, telah dilakukan pelantikan kepengurusan periode 2022-2024 di bawah kepemimpinan Sammy Najoan SE selaku ketua umum pada Selasa (07/12).

Adapun proses pelantikan dilakukan oleh Dewan Pendiri 1 Bankom Garda Sakti, Hanny Pantouw melalui upacara yang berlangsung di Lokasi Armagedon, Desa Tateli Satu, Kabupaten Minahasa. Sekaligus menyerahkan pataka kepada ketua yang baru.

Pada kesempatan itu, Pantouw dalam arahannya mengajak seluruh pengurus dan jajaran Bankom Garda Sakti Kota Manado yang baru dilantik untuk terus membangun sinergitas bersama pihak kepolisian, TNI maupun Pemkot Manado.

“Bankom harus mampu berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas, serta mendukung program Pemkot Manado dalam upaya penanggulangan bencana maupun aksi-aksi kemanusiaan lainnya serta upaya percepatan vaksinasi covid-19 bagi warga Kota Manado,” ungkap Pantouw.

Komentar Facebook