Seprian Lasut dan Eks Striker Persik Gabung BFC Sulut United

  • Whatsapp
Inoc Bidana (kedua dari kanan) ikut dalam sesi latihan bersama Bogor FC Sulut United, Sabtu (24/08/2019) di Stadion Klabat Manado.

Manado,DetikManado.com – Sebagaimana informasi yang berkembang sebelumnya, Bogor FC Sulut United akhirnya secara resmi mengikat kontrak Seprian Rixi Lasut. Adik kandung Dirga Lasut ini sebelumnya bermain bersama PSBS Biak. Selain Lasut, satu pemain yang juga resmi bergabung adalah Bijahil Chalwa, eks striker Persik Kediri.

“Resmi bergabung Seprian Rixi Lasut dan Bijahil Chalwa. Sudah resmi teken kontrak,” ungkap Media Officer Bogor FC Sulut United Harry Paat, Sabtu (24/08/2019) sore.

Muat Lebih

Paat mengatakan, Chalwa bahkan sudah ikut bersama tim Bogor FC Sulut United dalam sesi latihan Sabtu sore tadi di Stadion Klabat Manado. “Rian Lasut gabung latihan nanti Senin. Izin ke Tomohon,” tandas Paat.

Informasi yang berkembang, Bogor FC Sulut United masih menanti kehadiran satu pemain lagi. Dengan kehadiran dua pemain baru ini, total pemain yang sudah bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Klabat Manado ini sudah 6 orang. Setelah sebelumnya sudah kedatangan Busari, Inoc Bidana, Yudi Khoerudin, dan Rudiyana.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *