Serafio Kantor dan Inri Devanny Pinatik Raih Gelar Putra Putri Dirgantara Sulut 2022

Serafio Kantor dan Inri Devanny Panitik peraih gelar Putra-Putra Dirgantara Sulut ( Foto : Istimewa/Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey)

Manado,DetikManado.com –  Inri Devanny Pinatik dan Serafio Kantor terpilih sebagai Duta Lanud Sam Ratulangi,pada malam Grand final pemilihan Putra Putri Dirgantara Sulawesi Utara tahun 2022,yang di gelar di Balai Kota Manado, Minggu (13/3/2022).

Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, selaku inisiator dan pihak  penyelenggara.  Memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras hingga terwujudnya acara ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan bukan semata-mata adu pamer kemolekan tubuh, kegantengan, kecantikan. Tidak! Tetapi, kami berharap, dapat merepresentasikan TNI Angkatan Udara yang enerjik,  mampu berkomunikasi, penuh rendah hati, serta dapat mengajak generasi muda Sulut untuk bergabung dan menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara,  membela Tanah Air Indonesia,” jelas Utomo.

Pembina Ikatan Putra Putri Dirgantara Sulawesi Utara, Jelly Walansendouw, juga memberikan penghargaan tinggi kepada seluruh peserta. Generasi muda yang terlibat dalam giat pengembangan SDM generasi muda lewat kegiatan positif di bidang kedirgantaraan dan pariwisata.

Komentar Facebook