Serahkan ‘Pataka Maesaan Waya’ Jenderal Panca Putra Mohon Pamit

Manado, DetikManado.com – Mengakhiri masa tugasnya di Polda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra menyerahkan Pataka ‘Maesa’an Waya’ kepada Irjen Pol Nana Sudjana yang dilaksanakan dalam sebuah upacara di aula Tribrata Polda Sulut, Senin (08/03/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Serah Terima Jabatan Kapolda Sulut dari Irjen Pol RZ Panca Putra kepara Irjen Pol Nana Sudjana, yang telah dilaksanakan sebelumnya pada 4 Maret 2021 di Mabes Polri, dipimpin oleh Kapolri.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol RZ Panca Putra menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi baik secara internal dan didukung seluruh stake holder yang ada.

“Serta seluruh lapisan masyarakat Sulut dalam memberikan pengabdian terbaik kepada Bumi Nyiur Melambai, Sulawesi Utara,” ujar Panca Putra.

Harmonisasi inilah yang kemudian menjadi modal besar baginya dalam menyongsong pelaksanaan tugas kedepan di tempat yang baru.

“Saya mohon pamit serta mohon doa restu dari segenap keluarga besar Polda Sulut untuk menuju tempat tugas saya yang baru,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas segala dukungan serta kerja sama dari segenap keluarga besar Polda Sulut kepada kami dalam memimpin Polda Sulut ini,

“Apabila ada kesalahan dalam tutur kata dan tindakan yang kami perbuat selama menjalankan tugas mohon kiranya dapat dimaafkan,” tutup Panca Putra, yang bertugas di Sulut selama 6 bulan 4 hari.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para PJU Polda Sulut dan para Kapolres/ta jajaran.(ml)

Komentar Facebook