Shintia Rumumpe Tunggangi Mobil Ferarri Datang Jalani Tes Kesehatan

  • Whatsapp
Shinthia Gelly Rumumpe (SGR), yang datang dengan menggunakan mobil Ferarri California.

Manado, DetikManado.com – Pasangan bakal calon peserta Pilkada tahun 2020 menjalani tes kesehatan hari ketiga di RSUP Kandou setelah melewati tahapan pertama yaitu pendaftaran di KPU, Rabu (09/09/2020).

Pantauan DetikManado.com di lokasi pelaksanaan, Paslon Mor D Bastiaan dan Hanny Jost Pajow (Mor-HJP), Paulina Runtuwene dan Harley Mangindaan (Paham), Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VET), secara bergantian keluar dari ruangan pemeriksaan.

Bacaan Lainnya

Tetapi ada yang menarik perhatian di sesi tes kesehatan ini, yaitu Shinthia Gelly Rumumpe (SGR), yang datang dengan menggunakan mobil Ferarri California, sosok SGR seolah menghipnotis semua yang hadir saat itu.

Ditambah balutan busana sporty nan stylish yaitu perpaduan t-shirt, legging dan sneakers, pasangan Netty Agnes Pantouw (NAP) terlihat santai melewati tes kesehatan tersebut.

Untuk diketahui pemeriksaan di hari ketiga ini para pasangan bakal calon menjalani tes jantung, gigi, mulut dan syaraf secara bergiliran yang memakan waktu hampir 8 jam. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *