Simone Inzaghi: Kita Harus Bangga, Perjalanan Inter Milan di Liga Champions Luar Biasa

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memberi apresiasi untuk para pemainnya meski kalah di final Liga Champions dari Manchester City, Minggu (11/6/2023), di Stadion Olimpiade Ataturk. (Foto:inter.it)

Istanbul, DetikManado.com – Inter Milan kalah 0-1 di final Liga Champions melawan Manchester City. Bagi Nerazzurri, penyesalannya adalah tidak mengonversi beberapa peluang di babak kedua. Sang pelatih Simone Inzaghi menyampaikan sejumlah hal.

Inter Milan harus menyerah kalah dari Manchester City dalam laga final Liga Champions yang digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Minggu (11/6/2023) dini hari. Simone Inzaghi mengapresiasi perjuangan skuadnya yang sudah berjuang menembus partai final.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka hebat, mereka memainkan permainan yang hebat. Kami kalah di final yang ingin kami menangkan dengan segala cara, tetapi mereka harus puas,” ujar Simone Inzaghi usai pertandingan.

Dia mengatakan, para pemainnya sempurna sebagai tim. Inter Milan bermain melawan tim yang sangat kuat, menyerah sangat sedikit. Inter Milan memiliki banyak penyesalan, tetapi harus bangga.

“Ini adalah final kelima dalam dua tahun dan kami harus bangga dari jalur yang telah kami ambil. Di babak pertama kami tidak terlalu tertekan, tetapi dalam hal pergerakan kami bisa melakukannya dengan lebih baik,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait