SMA Katolik Theodorus Kotamobagu Adakan USBK Berbasis LMS

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Katolik Theodorus Kotamobagu, Suster Elisabeth Sri Utami OSU MPd didampingi Pengawas Cabang Dinas Kota Kotamobagu, Drs Jantje Frits Lomboan pada Senin (27/3/2023). (Foto: SMA Katolik Theodorus Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat SMA se Kotamobagu serentak dilaksanakan pada Senin (27/3/2023) hingga Rabu (5/4/2023).

SMA Katolik Theodorus Kotamobagu pun melaksanakan Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) dengan menggunakan Learning Management System (LMS).

Bacaan Lainnya

“Penggunaan LMS ini saya rasa tidak akan menjadi kendala dalam pelaksanaan Ujian Sekolah karena sekolah kami sudah terbiasa menggunakannya pada Ujian Tengah Semester maupun Ujian Semester,” ujar Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Katolik Theodorus Kotamobagu, Suster Elisabeth Sri Utami OSU MPd.

Pelaksanaan ujian di SMA Katolik Theodorus tersebut dikunjungi Pengawas Cabang Dinas Kota Kotamobagu, Drs Jantje Frits Lomboan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat SMA se Kotamobagu.

Selain itu Suster Elisabeth menambahkan untuk menunjang pelaksanaan Ujian Sekolah, pihaknya memberikan fasilitas yang mendukung kegiatan ini yakni 70 unit komputer, jaringan Wi-Fi dan data orbit untuk meminimalisir terjadinya kendala jaringan.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait