Sore Ini, Panther FC Menjamu Morotai United di Lapangan Unsrat

  • Whatsapp
Skuad Morotai United bersama para pendukungnya usai laga perdana di Stadion Klabat Manado, Sabtu (07/03/2020).

Manado, DetikManado.com – Di Lapangan Unsrat Manado, Senin sore (09/03/2020), akan tersaji pertandingan menarik antara tim Panther FC menghadapi tamunya Morotai United dalam laga uji coba.

Tim asal Kabupaten Morotai, Provinsi Maluku Utara yakni Morotai United sudah menjalani laga perdananya saat menjajal kemampuan tim Sulut United, akhir pekan lalu. Mereka datang dengan motivasi menimba ilmu dan pengalaman dari beberapa tim di Sulut termasuk Panther FC dan Persmin Minahasa. “Ya, kami memang tanpa target, tapi kami menjanjikan akan memberikan permainan yang terbaik,” ujar Humas Morotai United, Abdul Halil di Manado, Minggu (08/03/2020).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, alasan tanpa target karena Morotai United adalah tim baru. Pertandingan uji coba ini lanjutnya, bagian dari try out untuk mencari pengalaman.

Halil berharap para pemainnya nanti menjadi terbiasa ketika berhadapan dengan para pemain berpengalaman serta euforia pertandingan yang banyak penontonnya. “Kenapa try out-nya kesini? Karena atmosfer sepakbola disini sangat kental, biar mental pemain bisa terasah. Kalau di Morotai, lawan tanding masih di bawah dan belum selevel,” ungkapnya.

Skuat Morotai United datang dengan berkekuatan 25 pemain, 2 di antaranya adalah kiper. Seluruhnya merupakan pemain lokal yang berusia antara 17 sampai 20 tahun. Yang berumur 23 tahun itu hanya beberapa orang saja. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.