Stafsus Gubernur Sulut Pantau Hari Ketiga UAS di SMAN 2 Bitung

Staf Khusus (Stafsus) Gubernur Sulut Bidang Pendidikan, Anne Dondokambey memantau pelaksanaan ujian di SMAN 2 Bitung pada Rabu (29/3/2023). (Foto: Dokumentasi SMAN 2 Bitung)

Bitung, DetikManado.com – Hari ketiga pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) di SMAN 2 Bitung pada Rabu (29/3/2023), berjalan aman dan lancar.

Plt Kepala SMA Negeri 2 Bitung, Dr Dems Reinherd Tandaju SPd MAP mengatakan, kali ini ada 388 siswa kelas XII yang menjadi peserta ujian.

Bacaan Lainnya

“Ya, 388 siswa ini tersebar di 3 peminatan yakni Bahasa 27 siswa, MIPA 242 siswa dan IPS 119 siswa,” ujarnya.

Dems menjelaskan, pelaksanaan ujian mulai hari pertama sampai hari ketiga berjalan dengan baik dan berharap sampai hari terakhir nanti bisa sukses dengan tidak ada kendala apapun.

“Kami selalu mengimbau kepada siswa menjaga kesehatan, karena satu Minggu ke depan mereka harus mengikuti kegiatan ujian sebagaimana yang sudah dijadwalkan,” ungkap Dems.

Diketahui, pada ujian hari ketiga di sekolah tersebut dipantau langsung oleh Staf Khusus (Stafsus) Gubernur Sulut Bidang Pendidikan, Anne Dondokambey.

Usai memantau pelaksanaan ujian, Anne mengatakan semua siswa sangat antusias mengikuti ujian penentuan akhir mereka duduk di bangku SMA.

Komentar Facebook

Pos terkait