Sukses Digelar, Camping Rohani OMK Manembo-nembo Bertema Cinta Tuhan dan Lingkungan

Pastor Dismas V Salettia Pr (Moderator Mahasiswa Katolik Keuskupan Manado) usai memaparkan materi "Hai Anak-Ku, Peliharalah Itu!" dalam kegiatan Camping Rohani Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Maria Ratu Para Rasul Manembo-nembo Bitung. (Foto: Dokumentasi Tim Kerja Camping Rohani OMK Paroki Maria Ratu Para Rasul Manembo-nembo Bitung)

Tomohon, DetikManado.com – Orang Muda Katolik (OMK) Santa Jeanne d’Arc Paroki Maria Ratu Para Rasul Manembo-nembo Bitung sukses menggelar Camping Rohani di RBN Wale Mazani, Kota Tomohon, Sulut pada Jumat-Minggu (24-26/3/2023). Kegiatan ini bertema “Cinta Tuhan dan Lingkungan”.

Camping rohani itu diikuti peserta sebanyak 32 orang terdiri dari unit dan stasi OMK Manembo-nembo yaitu Unit Santo Jose Pusat Paroki, Stasi Santo Mikael Kumersot dan Stasi Santa Brigitta Sagerat.

Bacaan Lainnya

Dewan Pastoral Paroki (DPP) Manembo-nembo Bidang Kesekretariatan dan Administrasi, Richard Umboh, mengatakan kegiatan itu menarik dan dapat menjadi bekal untuk OMK agar lebih peduli lagi terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini tentu didukung penuh oleh Pastor Paroki dan DPP karena kegiatan ini bentuk dari pembinaan iman kekatolikkan kaum muda,” ujar dia mewakili Pastor Paroki Maria Ratu Para Rasul Manembo-nembo, Pastor Abraham Xaverianus Runtu Pr.

Komentar Facebook

Pos terkait