Sukses Gelar FORDA ke-1, Tindangen : Tujuan KORMI Sulut Tercapai

Manado,DetikManado.com- Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Ke- 1 tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulut resmi di tutup,Minggu(03/10/2021).

Adapun festival ini memperlombakan beberapa olah raga yang sangat di gemari masyarakat seperti Lomba Layang-layang aduan,Lomba menembak Air Softgun serta Lomba Senam Jantung Sehat.

“Mewakili Ketua KORMI Sulut Fanny Legoh ,saya berharap tujuan KORMI Sulut tercapai yaitu masyarakat di olah ragakan dengan festival ini lewat Cabang Olahraga yang sudah ditentukan di rapat pengurus,” ujar Sekum KORMI Sulut Adv E K Tindangen,SH,CPM,CML,CPrM,CPCLE.

Dia juga mengatakan, memang tidak semua Cabor yang di selenggarakan dalam lomba karna keterbatasan anggaran namun pihaknya konsisten dalam melaksanakan FORDA Ke 1 agar dapat mengantongi nama- nama pemenang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Cabor Olahraga Rekreasi yang sudah di tentukan oleh KORMI Sulut untuk melaksanakan Lomba-lomba di FORDA Ke 1 dan yang juga sudah menjadi anggota penuh dalam organisasi,” terangnya.

Komentar Facebook