Sulut United Mencari Pengganti Daud Esthen Banoet

  • Whatsapp
Daud Esthen Banoet (kanan), saat masih berlatih bersama Sulut United.

Manado, DetikManado.com – Selain Mahadirga Lasut yang hingga kini belum bisa menjalani latihan bersama tim setelah menjaali operasi ringan, Sulut United juga harus kehilangan Daud Esthen Banoet yang dipulangkan akibat sakit.

Dengan dipulangkannya Banoet, maka skuad Sulut United kini berkurang satu pemain sehingga totalnya berjumlah 27 pemain. Pihak manajemen pun berencana mendatangkan satu pemain untuk menggantikan posisi Banoet. “Semua tergantung Coach Ricky Nelson, pemain seperti apa yang dibutuhkan,” ungkap Manajer Sulut United Muhammad Ridho kepada wartawan di Stadion Klabat Manado, Kamis (06/02/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Nelson saat dikonfirmasi membenarkan bahwa saat ini Sulut United sementara mencari satu pemain untuk menggantikan Banoet. Bahkan dia mengatakan, sudah membangun komunikasi dengan pemain tersebut. “Yang pasti dari luar Sulawesi Utara. Sementara dalam tahap pembicaraan,” ujar Nelson, Kamis (06/02/2020).  

Dia mengatakan, pemain yang dicari tersebut bisa bermain di posisi winger, bisa juga striker. “Kepastiannya secepatnya kami umumkan. Intinya dia bisa bermain di dua posisi, dan memiliki reputasi bagus,” pungkas Nelson. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *