Tamu di Dinas Dikda Sulut Keluhkan Kondisi Toilet

Toilet di Dinas Dikda Sulut khususnya yang berada di lantai bawah depan ruangan Bidang Pembinaan SMK tersebut sudah diperbaiki pada anggaran 2017 lalu.

Manado, DetikManado.com – Sejumlah tamu yang berkunjung ke Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut mengeluhkan kondisi toilet yang ada. Karena kondisi toilet berada dalam keadaan rusak, padahal beberapa waktu lalu baru diperbaiki.

“Kami tidak bisa menggunakan toilet di Dinas Dikda ini, karena berada dalam kondisi rusak. Kalau toh masih berfungsi, tidak ada air yang tersedia,” ungkap salah satu guru yang mendatangi Dinas Dikda Sulut terkait urusan sekolahnya.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, urusan toilet mungkin dianggap hal sepele namun mestinya menjadi perhatian Dinas Dikda karena menunjang pelayanan kepada publik. “Bagian Umum mestinya memperhatikan ini,” tandasnya.

Sejumlah tamu yang berkunjung ke Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut mengeluhkan kondisi toilet yang ada.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, beberapa waktu lalu ada pekerjaan perbaikan sejumlah toilet dan fasilitas lainnya di Dinas Dikda Sulut.

Toilet di Dinas Dikda Sulut khususnya yang berada di lantai bawah depan ruangan Bidang Pembinaan SMK tersebut sudah diperbaiki pada anggaran 2017 lalu. Namun tidak lebih dari tiga bulan toilet yang baru diperbaiki tersebut kembali rusak dan sampai sekarang ini tidak dapat dipakai.

Komentar Facebook

Pos terkait