Tanam Cabai 10 Ribu Pohon, Asripan Nani Canangkan Program ‘ASN Kota Kotamobagu Bakobong’

Pj Wali Kota Asripan Nani (kanan, kaos putih) mencanangkan program ‘ASN Kota Kotamobagu Bakobong’, dengan menanam 10 ribu bibit pohon cabai.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Tanam bibit cabai sebanyak 10 ribu pohon di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Sulut, Penjabat (Pj) Wali Kota KOtamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani MSi mencanangkan program “ASN Kota Kotamobagu Bakobong”.

Harga cabai yang sempat berada di atas Rp150 ribu per kilogram, rupanya mendorong Pj Wali Kota Asripan Nani untuk menggulirkan program “ASN Kota Kotamobagu Bakobong”, dengan menanam 10 ribu bibit pohon cabai.

Bacaan Lainnya

Lahan kosong yang terletak di sisi utara eks Rudis Bupati Bolmong di Bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, menjadi lokasi kegiatan penanaman 10 ribu bibit pohon cabai oleh Asripan Nani dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pada 11 Januari 2024 lalu.

“Pagi ini kita semua ambil bagian pada pencanangan Gerakan Penanaman Pohon Cabai di Bukit Ilongkow. Untuk itu saya berterima kasih kepada seluruh pimpinan OPD, camat, sangadi, lurah, seluruh ASN, pejabat administrator, pengawas, fungsional, yang dalam seminggu ini secara sukarela menggarap lahan ini untuk bisa ditanami pohon cabai,” kata Asripan.

Komentar Facebook

Pos terkait