Pj Wali Kota Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM

Pj Wali Kota Asripan Nani mendampingi Gubernur Olly Dondokambey pada syukuran Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, di Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Dr Drs Hi Asripan Nani MSi mendampingi Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE, menghadiri ibadah syukur Natal 25 Desember 2023 dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2024 tingkat Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM).

Ibadah syukur dalam rangka hari raya Natal 25 Desember 2023 dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2024 itu, dilaksanakan di Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, wilayah Tumobui, Kota Kotamobagu pada 11 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Kota Kotamobagu dan Jemaat GMIBM, atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah sepanjang tahun 2023. Ia juga menyoroti keberhasilan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam menghadapi tantangan global, seperti pandemi Covid-19 dan musim panas yang panjang.

“Kita bersyukur semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik, dan banyak hal yang juga sudah kita kerja sama, karena kalau kita bekerja sinergitas segala sesuatu bisa berjalan dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada pihak keamanan, TNI, Polri, dan kejaksaan yang selalu bersinergi, bekerja untuk menjaga kestabilan, keamanan di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Olly.

Komentar Facebook

Pos terkait