Tanggapan Manajemen Sulut United Terkait Verifikasi dari PT LIB

  • Whatsapp
Asisten Manajer Sulut United Vian Rondonuwu saat memberikan keterangan pers di Stadion Klabat Manado, Sabtu (22/02/2020).

Manado, DetikManado.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan verifikasi insfrastruktur, Sabtu (22/02/2020), menjelang bergulirnya liga 2 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Klabat Manado nanti.

Dengan kedatangan tim verifikasi dari PT LIB ini, pihak manajemen Sulut United mendapat pekerjaan yang harus diselesaikan sesegera mungkin. Mengingat stadion tersebut juga akan dipakai oleh tim Persipura di Liga 1.

Bacaan Lainnya

Asisten Manajer Sulut United Vian Rondonuwu mengaku pihaknya sudah mendapat banyak catatan dari Somad selaku tim verifikasi PT LIB. “Kami akan berusaha secepat mungkin untuk memperbaiki semua yang ditugaskan oleh mereka terkait kondisi stadion Klabat Manado,” ujar Vian.

Selain itu, berhubung stadion Klabat Manado juga akan menjadi homebase Persipura, tentunya stadion tersebut harus mengikuti standar di liga 1. “Selain itu kita juga terus berkoordinasi dengan teman-teman Persipura terkait semua persiapan yang akan kami lakukan bersama nantinya,” pungkas Vian. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *