PH2RG Wilayah Tondano Satu Tahun 2020 Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Komisi Pemuda Wilayah Tondano Satu. (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) GMIM Tondano Satu, Pdt Suharto S Warongan MTh melantik secara resmi 39 personil Panitia Hari-Hari Raya Gerejawi (PH2RG), Wilayah Tondano Satu Tahun 2020.

Sebanyak 39 personil panitia itu dilantik di GMIM Tumoutou Kendis, Tondano, Minahasa, Sulut, Minggu (23/02/2020) yang disaksikan para jemaat setempat.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pnt Carlos Deeng SE memohon dukungan dari semua pihak yang ada di Wilayah Tondano Satu, agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik. “Karena kegiatan ini untuk membangun kebersamaan tiap jemaat di Wilayah Tondano Satu. Tetapi juga semua (kegiatan) hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” kata Deeng dalam rilis, Minggu (23/02/2020) malam.

39 PH2RG Wilayah Tondano Satu dilantik, Minggu (23/02/2020). (Foto: Ist)

Semua kegiatan besar gereja yang akan dilaksanakan panitia, dimandatkan kepada Komisi Pemuda Wilayah Tondano Satu yang juga diketuai Deeng.

Sementara itu, salah satu panitia, Asisten Bendahara Riko Gani menyatakan, ketika ditugaskan BPMW sebagai panitia dan adanya kegiatan di Wilayah Tondano Satu, bisa membangun kerja sama yang baik.

Senada dengan Deeng, Gani memohon dukungan dari berbagai pihak yang ada di Wilayah Tondano Satu. “Agar Wilayah Tondano Satu bertumbuh dalam iman pengharapan dan kasih,” imbuh Gani saat diwawancarai DetikManado.com. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *