Terbentur Biaya Lampu Stadion Klabat Manado, Laga Malam Ini Batal

  • Whatsapp
Penyebabnya, batalnya fun ball terkait biaya dan kapasitas lampu di Stadion Klabat Manado.

Manado,DetikManado.com – Pertandingan sepakbola bertajuk fun ball antara LOC dan Manajemen Bogor FC Sulut United melawan tim wartawan yang sedianya digelar, Sabtu (13/07/2019), pukul 19.00 Wita di Stadion Klabat Manado akhirnya batal. Penyebabnya, terkait biaya dan kapasitas lampu di Stadion Klabat Manado.

Puluhan wartawan sejak pukul 18.00 Wita sudah berkumpul di luar Stadion Klabat. Hanya saja tidak bisa masuk karena stadion dalam kondisi gelap. Informasi yang berkembang padamnya lampu itu terkait dengan biaya yang harus dibayarkan oleh manajemen ke pihak PLN.

Muat Lebih

PLN mematok harga Rp5,6 juta, sementara dana yang disiapkan oleh manajemen Rp3,5 juta. “Ada perbedaan harga dari yang diminta oleh pihak PLN dengan yang disiapkan oleh manajemen,” ujar Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut Ronny Siwi.

Beberapa kali, Ronny terlihat menelpon dan meminta pihak PLN agar lampu di Stadion Klabat bisa segera dinyalakan. Namun negosiasi persoalan biaya ini akhirnya mentok.

Beberapa saat kemudian, Sekretaris Tim Bogor FC Sulut United Muhammad Ridho tiba di kompleks Stadion Klabat. Dia menyampaikan permohonan maaf karena agenda fun ball antara para wartawan melawan manajemen Bogor FC Sulut United plus LOC dibatalkan. “Kita agendakan lagi di waktu berikut. Kami mohon maaf,” ujar Ridho.

Media Officer Bogor FC Sulut United Harry Paat juga menyatakan permohonan maaf. “Dari manajemen memohon maaf sebesar-besarnya atas informasi terbaru ini. Laga fun football antara LOC+Manajemen vs wartawan malam ini mengalami penundaan,” ujarnya.

Harry mengatakan, penyebabnya adalah karena tidak sempat waktu untuk penyesuaian ukuran lampu (volt) di Stadion Klabat dengan daya genset milik PLN. “Kondisi tersebut berisiko besar terjadi kerusakan pada lampu stadion dan scoring board,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk jadwal baru fun football LOC+Manajemen Sulut United vs wartawan akan diberitahukan segera menyesuaikan dengan jadwal tim.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *