Terus Berbenah, SD Katolik St Agustinus Kawangkoan Menuju Sekolah Unggulan

SD Katolik St Agustinus Kawangkoan membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2023/2024.

Kawangkoan, DetikManado.com – Berbagai pembenahan baik secara fisik maupun non fisik terus dilakukan pihak SD Katolik St Agustinus Kawangkoan. Penerimaan siswa baru telah dibuka, sekolah yang berada di bawah pembinaan Paroki St Josep Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Sulut ini siap menuju Sekolah Unggulan.

Pengurus Dewan Pastoral Paroki (DPP) St Josep Kawangkoan, Theodorus Lumi SPd MAP mengungkapkan, manajemen SD Katolik St Agustinus Kawangkoan dipimpin oleh Pastor Rikon Patiama Pr sebagai kepala sekolah.

Bacaan Lainnya

“Staf untuk guru kelas berkompeten, dengan dilengkapi oleh tim guru untuk penguatan Bahasa Inggris, IPA Sains, Komputer, Bahasa Daerah, dan Seni Musik,” ungkap Lumi bersama Pastor Rikon Patiama Pr.

Selanjutnya untuk memudahkan kegiatan belajar mengajar sekaligus menjaga keamanan perjalanan siswa, pihak sekolah juga menyiapkan kendaraan antar jemput para siswa.

“Selama proses belajar mengajar pintu gerbang sekolah di tutup, untuk menjaga suasana belajar yang lebih menyenangkan, kecuali ada tamu pintu dapat dibuka sewaktu-waktu,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait