Tetty Beri Deadline ke Pedagang Pasar 45 Manado

  • Whatsapp
Kasat Pol PP Kota Manado Tetty Taramen.

Manado,DetikManado.com – Tuga hari Setelah serahterima jabatan Kasat Pol PP dari pejabat lama Xaverius Audy Runtuwene, Kasat Pol PP Kota Manado Tetty Taramen langsung tancap gas.

Jumat (12/07/2019) pagi, Tetty memimpin langsung penertiban PKL di Kompleks pertokoan Pasar 45 Manado.

Muat Lebih

“Sangat tidak enak dipandang mata. Sementara Kota Manado adalah Kota pariwisata, tidak lama lagi akan dilakukan event Manado Fiesta,” ujar Tetty.

Tetty memimpin langsung penertiban PKL di Kompleks pertokoan Pasar 45 Manado.

Lanjutnya, ketika dilantik tanggal tanggal 9 Juli tahun 2019,dirinya langsung turun ke lapangan.”Seperti tadi yang kalian ketahui, saya datangi Pasar Bersehati yang di bawah jembatan Soekarno Hatta dan serta kompleks Pasar 45,”bebernya.

Menurutnya, untuk bangunan yang sudah dibuat di area yang tidak diizinkan, dirinya memberikan kesempatan sampai beberapa hari untuk ditertibkan. “Saya menerima itu dengan harapan komitmen yang kita bangun bersama, harus dibersihkan sampai dengan hari Minggu jam 6 sore. Apabila tidak dilakukan saya akan bertindak tegas,” katanya.

Tetty juga mengatakan bahwa untuk penertiban ini sudah dilakukan sosialisasi kepada para pedagang.”Saya sudah melakukan hal itu sesuai dengan perintah. Karena saya sudah sosialisasi dari hari Rabu kepada mereka yang berjualan di trotoar, karena masyarakat akan melewatinya,”pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *