8.111 dibaca

Tikam Faisal di Dada, Remaja Mahakeret Diringkus Tim Macan

  • Whatsapp
Tersangka OB menganiaya Faisal menggunakan senjata tajam dan mengakibatkan korban mengalami luka tikaman di bagian dada.

Manado, DetikManado.com – Oknum warga Mahakeret, Kecamatan Wenang, Kota Manado, inisial OB (13), diamankan Tim Macan Polresta Manado, Minggu (01/09/2019).

OB dilaporkan oleh seorang perempuan bernama VM alias Vera atas dugaan penganiayaan terhadap FS alias Faisal (16) warga Bailang Lingkungan III, yang tak lain adalah putra pelapor.

Menurut informasi, tersangka OB menganiaya Faisal menggunakan senjata tajam (sajam), dan mengakibatkan korban mengalami luka tikaman di bagian dada.

Menerima laporan tersebut, Tim Macan melakukan pengejaran terhadap tersangka, dan OB berhasil diringkus saat bersembunyi di salah satu garasi rumah, yang terletak di Kelurahan Teling bawah.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado dan akan diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku,” singkat Aruan. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *