Tim Bogor FC Sulut United U-18, 100 Persen Putra Daerah Sulut

  • Whatsapp
Terbuka peluang bagi para pemain muda di Sulut untuk bergabung bersama Bogor FC Sulut United U-18.

Manado, DetikManado.com – Meski masih sebatas rencana untuk pembentukan tim Bogor FC Sulut United U-18, namun ada hal positip jika nantinya benar-benar  terealisasi. Pihak manajemen memastikan 100 persen pemain yang akan mengisi tim yunior itu adalah asal dari Sulawesi Utara (Sulut).

“Memang ada ketentuan bahwa setiap tim Liga 2 memiliki tim yunior U-18. Kita masih menjajaki hal ini,” ungkap Sekretaris Tim Bogor FC Sulut United Muhammad Ridho saat berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan di Manado, Jumat (25/10/2019).

Muat Lebih

Menurut Ridho, rencana kea rah pembentukan  tim U-18 itu nantinya akan sejalan dengan regulasi yang ditetapkan PSSI. “Yang pasti kita siap untuk membentuk tim,” ujarnya.

Hal yang menarik dari rencana pembentukan tim ini adalah, Ridho menjamin komposisi pemainnya akan diisi 100 persen oleh putra daerah Sulut. “Tim U-18 ini 100 persen diisi oleh putra daerah Sulut,” ujarnya.

Sebelumnya, LMO Bogor FC Sulut United Harry Paat mengatakan, untuk tim-tim yang berlaga di Liga 2 biasanya harus memiliki tim yunior yakni U-18. Sedangkan bagi tim Liga 1, selain memiliki tim yunior U-16 dam U-21, juga mempunyai tim putri. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *