Tim Kerja HRG 2020 di GMIM Wengkol Resmi dilantik

  • Whatsapp
Pnt Pemuda GMIM Jemaat Ekklesia Wengkol Nicky Rumiap. (Foto: DetikManado.com/Richard Fangohoi).

Tondano, DetikManado.com – Dalam Surat Keputusan (SK) nomor 02/SK.BPMJ.JE/II/2020, Tim Kerja Hari Raya Gerejawi (HRG) Jemaat Ekklesia Wengkol, Wilayah Tondano Satu tahun 2020, resmi dilantik Pdt Roos Masengi – Lumi MTeol di sela-sela ibadah, Minggu (09/02/2020) di GMIM Ekklesia Wengkol, Tondano, Sulut.

Sebelum dilantik, Pdt Roos menanyakan kesediaan tim kerja melalui pertanyaan yang disaksikan puluhan jemaat. Setelah ditanyakan, Pdt berharap kiranya tim kerja dinaungi Allah dalam Yesus Kristus dengan roh kudus. “Supaya saudara-saudari berbuah bagi Allah,” katanya sambil menambahkan, kinerja dan tugas tim kerja didukung dan ditopang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Pnt Pemuda GMIM Ekklesia Wengkol Nicky Rumiap mengedepankan kekompakan sebagai hal pokok dalam tim terja. “Selain kekompakan, kerja sama supaya apa yang kita rencanakan di kegiatan-kegiatan di tahun 2020 berjalan dengan baik,” kata Rumiap yang menjadi Ketua Tim Kerja.

Rumiap menegaskan, tim kerja yang dilantik bertujuan untuk melaksanakan berbagai kegiatan di Jemaat GMIM Ekklesia Wengkol, seperti Hari Paskah, HUT GMIM, Hari Natal dan lain sebagainya selama setahun.  “Semua itu (kegiatan) pasti untuk memuliakan nama Tuhan,” pungkas Rumiap. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *