Wirahadi Langsung Cetak Gol Saat Sulut United Bantai Persak Kentungan 8 – 0

  • Whatsapp
Wirahadi, striker gaek asal Bhayangkara FC ini ikut menyumbangkan gol terakhir di menit ke-89.

Yogyakarta, DetikManado.com – Sulut United memetik kemenangan meyakinkan 8 – 0 dalam uji coba pertama melawan Persak Kentungan di Lapangan Yogyakarta Indenpendent School (YIS), Minggu (09/02/2020) pagi.

Menariknya, striker yang baru saja bergabung bersama Sulut United dan diumumkan secara resmi oleh manajemen yakni I Made Wirahadi ikut diturunkan dalam laga ini. Bahkan striker gaek asal Bhayangkara FC ini ikut menyumbangkan gol terakhir di menit ke-89.

Bacaan Lainnya

Asisten Manajer Sulut United Vian Rondonuwu mengungkapkan, dalam pertandingan itu 8 gol Sulut United diteak oleh Eksel Runtukahu (4’), Rossi Noprihanis (11′ dan 40’), Natanael Siringoringo (21). Selanjutnya Ilham Fathoni (50’), Lucky Wahyu (63’), Danny Namangge (75’), dan Wirahadi menutup pesta gol di menit ke-89.

Rossi Noprihanis berhsil mencetak 2 gol ke gawang Persak Kentungan.

Meski hasil positip diraih oleh Sulut United dengan kemenangan 8 – 0, namun sejumlah kalangan mempertanyakan kualitas tim Persak Kentungan yang dinilai berada jauh di bawah Sulut United. Terkait hal itu, Vian mengatakan, Persak Kentungan merupakan klub lokal di Sleman seperti halnya di Manado ada Panther, dan di Tomohon ada Kinaskas. “Persak juga klub peserta Liga Super Sleman atau Kompetisi Lokal Askab Sleman,” ujar Vian.

Dia menambahkan, Persak Kentungan juga merupakan klub yang sering menjadi lawan tanding sejumlah klub dari Liga 1 dan Liga 2 saat menjalani uji coba di Yogyakarta. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *