Tim LPPD Inspektorat Daerah dan BPK Sulut Sambangi Pemkot Manado

Ist

Manado, DM—Untuk memperbaiki LPPD tahun 2017, Inspektorat Daerah Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut melaksanakan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun 2017 di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Senin (16/07/2018).

Kedatangan Tim LPPD Inspektorat Daerah Propinsi Sulut yang dipimpin Dano Warouw SE MSi, Ronny Mangore, Tineke Longdong dan Janne Moray ke Pemkot Manado, disambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu, staf ahli Drs Herry Saptono dan Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Steven Runtuwene SSos.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melalui Plt Sekda Kota Manado Drs Rum Usulu, mengatakan Perangkat Daerah diminta untuk menyiapkan dokumen yang dibutuhkan tim selama pelaksanaan evaluasi, yakni tanggal 16-25 Juli 2018. “LPPD ini merupakan indikator utama dalam menilai progress report keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan kita di Kota Manado. Sehingga, saya berharap kerjasama para kepala Perangkat Daerah untuk jemput bola dengan memberikan data dan dokumen yang diperlukan Tim LPPD dari Inspektorat Daerah Propinsi Sulut,” ujar Sekda Usulu.

Komentar Facebook

Pos terkait