TKD Ajak Pendukung Sambut Jokowi Dengan 10.000 Flash Light di Ring Road 2

Foto : jelly wensy siwy/Istimewa

MANADO, DetikManado.com – Jelang kedatangan Presiden RI, Joko Widodo, di Kota Manado, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf, mengajak masyarakat dan para pendukung menyambut Jokowi dengan 10 ribu cahaya senter handpone.

Informasi ini diposting ke media sosial facebook, oleh Direktur Penggalangan Pemilih Muda, TKD Jokowi-Ma’ruf, Jelly W. Siwi SPt, Minggu (31/03/2019) sekitar pukul 13.00 WITA.

TKD menyebut rencana sambutan ini dengan ‘10.000 Flash Light Sambut Jokowi’.

Dalam informasi tersebut terdapat 7 point yang disampaikan untuk masyarakat dan pendukung yang ingin menyambut kedatangan Jokowi yang juga calon presiden nomor urut 01 ini.

Berikut informasi lengkap 10.000 Flash Light Sambut Jokowi, yang dikirim oleh Jelly W. Siwi :

10.000 Flash Light Sambut Jokowi

Meneruskan informasi dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Buat masyarakat dan para pendukung….

Dalam rangka kedatangan Pak Jokowi di Manado, para kader/anggota Parpol Koalisi, Relawan dan masyarakat secara umum yang ingin menyambut dengan meriah kedatangan beliau dihimbau secara tertib berkumpul di pinggir jalan dengan titik fokus di Jl. Ring Road 2


Dipilihnya titik Jl. Ring Road 2 agar tidak membuat kemacetan di jalan utama dan mengganggu masyarakat yang hendak bepergian ke Bandara


Titik tersebut juga dipilih karena Pak Jokowi akan melewati jalan tersebut menuju Hotel Sutanraja Minut untuk menghadiri kegiatan di sana


Jam kumpul adalah 17.30 Wita sesuai jadwal kedatangan beliau


Karena ini Bukan kampanye, dihimbau masyarakat yang hadir tidak menggunakan atribut Partai maupun atribut Capres


Masyarakat yang hadir hanya perlu membawa handphone, dan menyalakan flashlight / senter handphone pada saat Pak Jokowi melewati jalan tersebut sebagai bentuk dukungan moril kepada Pak Jokowi


Flashlight adalah gambaran bahwa Pak Jokowi adalah cahaya atau harapan untuk Indonesia Maju..

Laman facebook milik Jelly W. Siwi

DetikManado.com, melakukan konfirmasi kebenaran informasi tersebut kepada Jelly W. Siwi, melalui aplikasi pesan singkat, siwi pun membenarkan hal ini.

Sementara itu, TKN Jokowi-Ma’ruf,  Benny Rhamdani melalui relawan Heru Soetrisno, menyampaikan sambutan 10.000 Flash Light merupakan inisiatif para relawan-relawan, tidak ada himbauan dari TKN apalagi Pak Jokowi.

Perlu diketahui, kedatangan Jokowi di Bumi Nyiur Melambai, bukan untuk melakukan kampanye, melainkan untuk tugas kenegaraan, yakni menghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat X Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia (KGM-X PGI) di Minahasa Utara.

Jokowi juga akan meresmikan sejumlah proyek infrastruktur di Sulut, diantaranya kawasan KEK Bitung, Asrama Ukit Tomohon dan Asrama Unima Tondano. (red/tim)

Komentar Facebook